Holidayyy!

Halooooooooooo!

Ya ampun, udah lama banget ya gak cuap-cuap disini… tapi akhirnya saya kembali ke peradaban! ;D

Yak, jadi gue bakal bercerita sedikit ya seperti biasa tp sekedar fyi gue ngepost juga beberapa foto di tanggal yang sama sebelum gue post tulisan ini. Itu foto gue sama beberapa temen gue selama liburan kali ini, aduh emang pokoknya happy bangetlah kalau ketemu temen-temen lama *dancing*

So, liburan kali ini gue abisin banyak sama temen-temen gue, terutama temen smp. Dari awal januari kita udah mulai suka ketemuan dan ngumpul. Awalnya sih, karena Dila ultah plus semua anak-anak lagi komplit-komplitnya. Komplit banget deh sekomplit nasi goreng paling komplit #apasih haha.

Januari, sering banget kita (gue dan temen-temen smp gue) ketemu di bulan ini. Layaknya dua anak smp baru pacaran yang lg ganjen-ganjenya jalan berduaan mulu. Tp seriusan, dari mulai ultah Dila, terus ultah gue sama icha, terus masak-masak bareng, berenang, nonton bertubi-tubi, sekedar ketemu dan ngobrol-ngobrol sampe malem sampe sesi pengenalan pacar dr salah satu temen kita yang super rempong. Pokoknya ketemu terus sampe bulan februari dateng dan akhirnya liburan yang memisahkan kita jua. Dila udah mulai masuk kampus duluan sama icha, terus afrah sama dona yang udah harus balik ke nangor bikin kita kepisah lagi. Rada sedih sih, abis seru banget sama mereka:( kangennya itu yampuuun…. tapi gapapa! Nanti kita bakalan ketemu lagi bulan mei ultahnya Cahya :”) belum direncanain sih bakalan ngapain buat ultah Cahya nanti, tapi yang jelas itu bocah harus sengsara nanti muehehehe :>>

Sehabis itu gue juga sempet ketemuan sama anak-anak Tirestrois, temen sekelas pas kelas tiga smk kemaren. Melepas rindu juga nih sama temen-temen yang baru pada pulang dari malay. Embay yang makin pecicilan gabisa diem, Ewe si temen curhat yang udh lama gaketemu, adhan yang sekarang pake ninja *terus?* daaan lain-lain. Kita ketemuan di salah satu cafe yang punya banyak mainan gitu. Jadilah kita seseruan abis-abisan dari permainan yang ada disana. Muka udah kedempul semua sama bedak. Abis itu gak lupa, foto-foto hahaha emang gak begitu lama sih kita ketemunya tapi lumayan serulah.

Dan baru aja kemaren, hari sabtu. Gue pergi ke bandung. Awalnya gue kesana karena ada urusan dan kebetulan temen gue Nurul & Riris mau ke bandung berhubung mereka kuliah disana dan udah masuk. Jadilah gue diajak mereka untuk kesana bareng dan gue setuju. Namun tiba-tiba semalem sebelum berangkat urusan gue disana dibatalin dan mendadak gue jadi bingung mau tetep ke bandung atau engga. Setelah dirayu-rayu maut gimana gitu sama Nurul oke, gue tetep ikut.

Riris bilang, besok kita bakal naik travel pagi jam 8. Gue, yang akhir-akhir ini bangun siang mulu walhasil tidur lebih cepet dan rada niat masang alarm sebanyak mungkin. Sip, alarm itu bekerja dan gue bangun jam 4 pagi. Gue pun udah siap sekitar jam 6. Setelah gue sadar jam delapan itu masih lama, gue iseng buka twitter dan cek mention. Tertera beberapa mention yang belum gue baca karena gue tidur lebih awal semalem. Tweet dari riris, “Besok kita jadinya jam 12 siang, yang jam 8 penuh.” Gue bengong. Yak, ternyata jadinya ambil travel yang siang. Gue sebagai anak kebo teladan akhirnya memutuskan buat tidur lagi. Bayangin, jam enam itu harus ditambah berapa jam lagi biar sampe ke jam dua belas? Lama banget kan?! Celakanya, gue gatau kalo ternyata alam mimpi itu bikin jam jalan lebih cepet ya. Pas kebangun jam menunjukkan udah setengah dua belas. Gue pandangin jam di dinding, gue liatin……… gue panik. Langsung gue pamit dan capcus ke tempat travel, sialnya gue mesti naik angkot dan jalurnya macet. Terus gue naik bis yang ngetemnya super banget lamanya, bisinglah hape gue karena telfon dari Riris. Dia udah panik nanya gue dimana karna bis travel bentar lagi udah mau berangkat. Gue yang gak kalah paniknya akhirnya turun dari bis dan naik ojek. Sesampainya gue di tempat travel…. Yak, bisnya udah jalan. Udah jalan lho. Jalan ke bandung. Oh no………

Gue udah galau setengah mampus kayak adera di lagu melewatkanmu-nya. Ngerasa geblek banget bisa ketinggalan padahal itu kan jam siang. Masih aja telat. Haduh. Sambil terbengong-bengong didepan travel temen gue nyaranin untuk ke travel sebelah cari yang keberangkatan sekarang mungkin aja masih ada. Nurutlah gue sama mereka, akhirnya gue ke travel sebelah dan ternyata gue masih dijadiin waiting list mereka…… Macem di phpin gitu. Hiduuuup guee hiduuup gueee ckck. Satu hal lagi yang gue lagi pikirin itu tujuan travel  ini gak sama sama yang biasanya gue naikin yang beraaaarti pas sampai nanti gue gatau harus lanjut naik angkot apa untuk sampe ke kosan temen gue. Setelah tanya temen gue, dia jawab begini “Jgn turun di DU. Bilang aja turun di tamansari terus naik angkot ijo” Galama hape gue mati. Nah, karena gue tau tamansari itu dimana dan gue tau angkotnya mulai sotoy lah ini kepala iya-iya aja dan gak nanya lagi (gak bisa nanya juga) Angkot ijo itu adalah angkot jurusan Caheum-Ledeng. Dimana dari tamansari gue harus naik angkot ijo itu…… gue pun naik dengan pedenya dan santai-santai aja. Abangnya teriak “Caheum ayo caheuuuum…” Gue masih stay cool. Sampai mulai lama gak nyampe-nyampe gue mulai panik. Setelah gue hayatin jalannya, pertama si angkot muter kearah baltos, terus malah ngelewatin itenas, terus berhenti di terminal…….. Hayolo. Kenapa jadi terminal?!?! Gue masih aja mikir dan gak kepikiran buat nanya. Jgn bilang gue salah arah. Gue akhirnya nanya juga sama si sopir “A, ini bener kearah setiabudi kan ya?” perasaan gue seharusnya gue ke arah ledeng. Si sopir jawab, “Oh iya, tapi itumah jauh neng di atas. Salah arah neng mah” Gue bengong. Bener. kan. gue. salah. arah. “Oh iya tadi di tamansari harusnya nyebrang dulu ya… hehe yaudah gapapa ngikut muter aja lagi deh saya” jawab gue sambil cengengesan kayak bocah ilang.

Yaaa, dan akhirnya gue jadi muter-muter di jalanan bandung yang super macet itu karena fyi aja itu malem minggu-_- sampe kosan si Riris pun dia ternyata gada. Untung pas gue jalan lagi ke kosan Lano ada mereka berdua-__- ternyata mereka abis makan dan katanya panik mikirin gue ganyampe-nyampe. Lebih parahnya ternyata Eki sama imam nyamperin ke pool travelnya dari tadi sore nungguin gue. Haduh haduh maaf yaaa jadi ngerepotin tapi emang seru sih nyasar di kota orang gitu hahahaha. Lagian juga gue jadi makin tahu jalan terus jiwa bolangnya makin ke asah gitu hahaha. Dan seperti biasa gue selalu punya temen-temen yang baik buat nemenin gue disana. Bantuin mereka nyiapin hari ‘pertama’ kuliahnya itu. Baik nyiapin peralatan sama nyiapin mental haha. Disana tuh emang cocok bgt buat getaway sejenak dari kepenatan dirumah:”) Kebersamaan sama temen-temenya… cuacanya… Ya, mudah-mudahan bisa sering main-main kesana ya. Gak cuma ke bandung, tapi bisa backpacker ke kota-kota lain. Tidung dan jogja jadi tujuan selanjutnya. Mudah-mudahan jadi :))))

Todays word–

Enjoy every minute of your life because youre only live once!

Leave a Reply

