Pengharapan

Halo sebelumnya, ini first post gue. Singkat kata, mohon kesetiaanya membaca rangkaian kata-kata buatan gue yang kadang aneh ha-ha enjoy!

Kembali ke judul post diatas, Pengharapan.

Diakhir bulan september yang agak sangat menyedihkan ini gue merasa perlu membuat banyak pengharapan.. Well, karna menurut gue itu awal dari sebuah perubahan. Tapi itu hanya opini, ya, hanya opini dan jeleknya, opini tidak selalu mengandung fakta tapi tidak ada salahnya buat dicoba,kan?

Pengharapan kali ini gue awali dengan bagaimana gue menyikapi segala sesuatu yang gue hadapi. Masalah percintaan, kehidupan, dan pekerjaan. Gue, yang notabene masih begitu ‘kecil’ baik dalam umur dan kedewasaan sangat butuh perubahan apalagi disaat gue masuk kedalam lingkungan yang sungguh berbeda jauh dari sifat gue, lingkungan yang begitu dipenuhi oleh orang-orang dewasa.

Gak dipungkiri, sering kali gue menjadi sosok yang paling lemot dan gak ngerti sama obrolan mereka. Tidak sekreatif dan inovativ mereka. Gue memang beruntung karna mereka selalu mengerti kalau gue udah mulai gak ngerti dan gabisa ngikutin, tapi tetep aja it feels like… Bel, y u so different? Errgh.. seriously, banyak kok yang mencoba berkecimpung didunia orang dewasa dengan umur mereka yg masih minim dan it works! mereka sukses-sukses aja. So, why cant i be one of them? *cry*

Nah dari pergulatan emosi gue disitu munculah pengharapan, harapan gue supaya bisa jadi manusia yang lebih speak up, yang lebih berani buat ngutarain apa yang ada diotak gue, yang lebih berfikir kedepan tanpa perlu ngelakuin hal-hal ceroboh & bodoh kayak biasanya, yang gak malu lagi buat ngebuktiin bahwa ‘gue bisa loh’ ‘gue tuh ada disini’, lebih jadi anak yang pecicilan proactive tanya sana-sini&gak diem diem lagi… tapi teteeeeeep… its all just wishes.

Sekarang masalahnya tinggal gimana caranya gue buat jadi nyata harapan-harapan itu? Gimana caranya buat memulai perubahan? Apa apa aja yang harus gue lakuin terlebih dahulu? Hahhhh. I didnt even know yet. Bodoh ya? iya bodoh banget. Gue berasa jadi bingung sendiri. Hmmm, kadang rasanya pengen banget punya temen deket yang lebih dewasa dan bener-bener sabar mau ngemong gue kearah yang lebih baik. Yang ngasih tau kalau gue tuh salah begini, lebih baik begini… But i just havent meet one yet, hope soon. 

Ditempat kerja gue sekarang, di salah satu perusahaan telekomunikasi di jakarta. Adalah tempat yang gue harap bisa belajar amat sangat banyak disini. Walaupun sampe sekarang gue masih belum begitu menemukan excited feeling-nya dimana dan belum bisa nguasain jobdesknya semua tapi gue yakin sejalanya waktu pasti bisa kok, terlebih lagi temen-temen satu batch yang serunya bukan main dan saling nyupport. Bener-bener mohon bimbingannya sama temen-temen Batch713 dan pak trainner kita, Mas Nikko :”)

Udah deh ya, ngarep-ngarep timenya hehehehe mudah-mudahan aja bisa cepet take action! dan makes nothing into something gitukan yaaaa… Sekarang fokus! Belajar yang beneeeeeeeeeeeeer training tinggal beberapa minggu lg btw! Fighting!!!

–Everything starts from dream.

XOXO

Leave a Reply

